Home » » Cara Mematikan Update Aplikasi Otomatis di Windows 10

Cara Mematikan Update Aplikasi Otomatis di Windows 10

Sebuah udpate Microsoft untuk Windows 10 yang meluncur pekan lalu berfungsi untuk memperbaiki salah satu masalah yang paling menjengkelkan dalam sistem operasi desktop terbaru ini. Dengan patch, Microsoft akhirnya memampukan pengguna Windows 10 Home Edition untuk menonaktifkan atau menundaupdate aplikasi otomatis melalui Windows Store.

Tambahan baru ini sebagian besar tidak terlalu diketahui, karena seperti yang mungkin Anda tahu, Microsoft telah berhenti merinci perubahan baru di sebagian besar updateWindows. Setelah patch ini dipasang, pengguna Windows 10 akan melihat opsi di pojok kanan atas aplikasi Windows Store untuk menonaktifkan update otomatis.
Jika Anda sulit menemukannya, klik pada ikon personal, lalu pilih Settings. Di atas Anda akan melihat opsi untuk App Update. Anda sekarang akan melihat opsi untuk mengonfigurasi Update Apps otomatis.


Microsoft mengecewakan pengunanya karena tidak memberikan pengguna Windows 10 Home Edition dengan banyak pilihan untuk menonaktifkan atau menunda updateotomatis. Perusahaan ini awalnya telah mencatat bahwa update otomatis sesuai dengan minat si penggunanya karena update ini membantu kerentanan keamanan terbaru.


Meskipun mungkin tidak tampak seperti sebuah perubahan besar, pemberian kontrol penuh atas update aplikasi yang diinginkan pengunanya, dan ketika aplikasi yang bersangkutan menginginkannya, akan sangat dihargai. Perlu diingat, update ini hanya memungkinkan pengguna Windows 10 Home Edition untuk menghentikan update aplikasi otomatis, bukan membantu menunda atau menonaktifkan update untuk Windows 10. 

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts