Home » » Tarzan Math, Game Edukasi Besutan Developer Lokal

Tarzan Math, Game Edukasi Besutan Developer Lokal



Developer game lokal, Matfal Studio, yang dikenal kerap meluncurkan game nyeleneh dan kontroversial, kali ini memperkenalkan game bertema edukasi berjudul Tarzan Math.

"Terinspirasi untuk menggabungkan climbing game dengan matematika, membuat Madfal Studio merilis game bergenre casual education (Tarzan Math) ini," kata Founder Matfal Studio,Selasa (29/9/2015) di Jakarta.

Cara memainkan game ini terbilang sangat mudah. Gamer hanya cukup menekan layar ke kanan atau kiri untuk melompat dan memanjat. Jangan lupa untuk memeriksa pertanyaan matematika sebelum tekan untuk memanjat.

"Untuk gameplay-nya sendiri, gamer diharuskan membantu Tarzan dalam memanjat pohon sambil menjawab pertanyaan matematika. Semakin tinggi level, kian besar poin yang akan diperoleh," jelas Adam.

Ada banyak fitur yang ditawarkan game ini, beberapa diantaranya adalah terdapat leveleasy, normal, dan geek. Fitur lainnya adalah unlock the achievements, share via media sosial, dan mengirimkan skor ke Google games.

Sebelumnya, Matfal Studio merilis sebuah game bertajuk 'is it a Bomb?' yang khusus didedikasikan untuk pelajar muslim Ahmed Mohamed. Ia adalah seorang pelajar berusia 14 tahun yang ditangkap karena dikira membuat bom rakitan di Texas, Amerika Serikat.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts